Tuesday, January 24, 2017

Forex Di Matamu

Über uns | Salam kenal. Nama sagen Preman Forex. Karena saya preman, tinggalnya ya di suatu lokasi yang dirahasiakan. Jadi tolong jangan tanya dimana sagena tinggal ya. Sia-sia deh kalo tanya itu. Setelah membaca, menimbang dan memutuskan. Akhirnya Saida Buat-Blog ini dengan sadar tanpa paksaan dari pihak manapun. Ceritanya sih pengen berbagi sama: Sapa aja yang ingin belajar handel tapi gak ngerti harus mulai dari mana. Situ Männer tanya sama mbah google sih. Jadi goblok deh Händler yang sering menyempatkan diri untuk rugi pas lagi Handel. Kuacian deh loe. Gabriela Muhammad Mohammed Muhammad Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohammed Mohamm - yang lagi sibuk nyari signal gratisan. Adsenser yang stres karena konto berkali-kali di verboten sama mbah google yang katanya baik hati dan tidak sombong. Rasain loe. Sapa suruh Haupt-AdSense. Adsense Zerstörer yang senge nge-klik-in iklan adsense orang lain sampe modyar. Sie können auch jetzt schon Beiträge lesen. Suchen Sie sich einfach das Forum aus, das Sie am meisten interessiert. Saya malah seneng, pake banget. Korban HYIP, MLM atau Geld Spiel lainnya yang seneng makan iming-iming cepet kaya tapi malah nyungseb jadi kere. Modyar kowe Pemalas yang pengen kerja ringan tapi hasil gede. Gue banget Calon bisnismen Yang pelitnya GAK ketulungan karena pengen Muley Usaha dengan prinsip EKONOMI banget, tapi pengennya dapet keuntungan VIP banget. Mana ada bung. Bebek aja mau bertelor pake acara ngeden dulu. Penangguran, terutama yang ngaku-ngaku sarjana tapi ngelamar kerjaan gagal maning. Gagal maning. Kap Dech. Bangga ya punya kertas yang namanya ijasah und transkrip yang nilai pas-pasan. Emang Gue Pekirin Cecunguk yang perlu dihajar karena ngaku-ngaku MASTER di forex. Padahal gak ada apa-apanya. Auf OK Cewex Ganjen. Loh kok bagi-baginya sama mereka semua. Terutama poin terakhir tuh. Bikin Edelsteine ​​juga geli, taw Preman Forex. Ya iyalah, masa ya iya dong. Secara gituh. Kalo niat bagi-bagi, gak usah liat sapa targetnya. Kalo situ mampu lakukan dong Pecun Mentel. Ech Bang Preman. Nachricht senden Zuzwinkern Porex Preman Forex. Relatiplah neng. Kalo situ niat, satu dua taun kayaknya bis jago Bancoz Edan. Jago Ach si abang bisa ajah. Emangnya ayam (Sambil nyolek Pipi) Mau gak bang ajarin ike mehrx. Ntar ike kasih Prämie berenang bareng di empangnya ngkong haji dech Preman Forex. Matamu. (Sambil Melotot) Pengamen Icik-Icik. Hahahaha Susilo kumat tuh. Nachricht senden Makiyah kalo malem jadi Susi Bang Napi. Susilo jadi Susi. Waspadalah. Waspadalah. Barengan. Hahahaha Segitu dulu intermezzo nya: D RSS Feed E-Mail Abo Posting terakhir Komentar terakhir Jaringan amp Aksesbilitas Pembaca terakhir Trafik blog2 PELANGI INDAH DI matamu Cerpen Rizki Novianti Titik demi Titik Luft hujan Menetes di Jendela kamar ku. Menatap langent Yang Kusam Tak ada bedanya dengan perasaan ku Kini. Tak ada senyum, tawa, dan bahagia seperti alam yang menangis hati ku Wortspiel menangis. Ku tunggu hingga hujan mereda sampai tak sadarkan diri aku Wortspiel terlelap di kaca jendela. Aku berjalan menuju lorong kelas, di ujung lorong ku lihat si pujaan hati. Tersunggingkan sedikit senyum di raut wajahku tapi sayang ia tak melihatku menatapnya. Kadang aku selalu Berangan-angan dapat menyentuh wajahnya, Melihat senyumnya, dan tertawa bersamanya tapi ku tahu itu hanyalah khayalan mimpi Yang tak Akan pernah jadi nyata karena aku mungkin bukan orang yang pantas dengannya ia pintar dan Menarik perhatian sehingga banyak orang yang menyukainya. Tapi Kadang Kulihat ia Berbeda Penyendiri Dan Kadang Bersikap Dingin. kesedihan Yang tak pernah berakhir hanya dapat melihatnya Dari Jauh dan selalu Berangan-angan berharap dirinya dapat menyambut tapi nikmati saja aku yakin Suatu saat keajaiban Akan datang. Fikirku. Kulanjutkan langkah menuju kelas tempat ku belajar dan bercanda ria bersama teman-teman. Ku lihat dari kejauhan sesosok berperawakan tinggi, ramput vorbildlicher cepak, dan berkaca mata sedang bersandar di depan pintu kelas. Sesekali matanya celingukan seperti mengawasi sesuatu und ternyata GUBRAAAKKKK. Sosok itu Boim sahabat sejak aku masih sekolah dasar. Ku datang menghampiri dan mengagetkannya. 8220hayyooo. Lohh Boim. 8221 Auf die Vergleichsliste Boim terkejut menepuk dadanya beberapa kali dan menelan ludah. 8220ahhh Ello zye, gue kirain si mona..8221 8220ciiiieeee. Nunggu mona nii yee. Pritikiw 8221 kata ku meledek. 8220pritikiw. Pritikiw yang bener tuu prikitiw tau..8221 jelas boim membenarkan. 8220iya..iya terserah, gue kan gak bisa bilang prikitiw.8221 8220nahh. Esu loe bisa8221 tanya boim heran. 8220itu kan Cuma contoh. Im.8221 Jawabku tak mau kalah. 8220sumpah daaah dasar loe ratu GJ.8221 Cela boim. Dasar boim-boim. Aku masuk ke dalam kelas, boim mengikuti ku dari belakang kajak kebo ngikutin emaknya, kemudian boim duduk di sebelah. Ku simpan tas punggung ku di atas meja dan menyanggahkan lengan untuk sandaran kepala yang menghadap ke arah boim. Dengan spontan aku bertanya pada boim. 8220ehh. Im kalo menurut loe nii yaa gue kajak gimana sii. 8221 8220dibilang kajak monyet loe udah turu nya kali, di bilang kaya kebo mungkin. Bisa juga hheheheh.8221 Jawab boim cengengesan. 8220ahh esu sii elo monyet, keluarga loe ajja di ragunan. Serie im menurut loe gue kajak gimana terus gue cantik apa enggak8221 tanya ku pede. Boim tersenyum kecil dan menjawab. 8220loe perfekte kali loe sahabat gue yang paling baik, pinter, dan loe juga cantik. Tapi hati-hati. 8221 belum sempat boim melanjutkans pembicaraannya aku langsung memotong. 8220hati-hati apa im8221 tanya ku penasaran. 8220tapi hati-hati idung loe kembang kempis. Mentang-mentang udah gue puji kayak gitu. Hhahahahahaha.8221 Boim tertawa puas di depan ku .. 8220dasar loe GJ.8221 Celaku. 8220mungkin gak siih im dia sukama sama gue8221 sambung tanya ku pada boim. 8220ooh. Jadi si mr. cool itu. Ehmm Gue Gak Tahu Lain Kali Aja bahasnya.8221 Sambil Membranalan Badan ke arah lain. 8220lho. Xo gitu sii im8221 aku heran kenapa setiap kali aku menanyakan si mr. cool es pada nya boim seperti menghindar tak ingin dengar. Apa yang ada di fikirannya tak pernah mengerti. Huuuph hari ini hujan lagi aku berharap pada akhirnya akan ada pelangi yang senantiasa memberi warna pada alam yang selama ini terlihat kusam. Bel Pulang berbunyi 8220treng..treng..treng8221 semua murid als teman-teman ku bersiap-siap als bergegas untuk pulang termasuk aku. Ips..... Ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips ips............................................... Gue gak sengaja.8221kata ku Sambil membereskan semua buku. 8220 gak apa-apa xo zye. Gue bantu yaa.8221 Terdengar suara tapi tak kutahui siapa dia. Sepertinya aku kenal suara esu perlahan ku lihat wajahnya. 8220sammy ..8221 Tak di sanggka orang yang ku tabrak mr. cool. 8220thankz yaa..8221 8220iya sama-sama .8221 jawab sammy sambil tersenyum .. halllaaaaah. Mimpi apa ini. Sekarang dia senyum. Batin ku kegirangan. Bibir ku tak dapat berucap dan aku juga tak tahu apa yang ingin aku katakan. Hari Yang Muuat ku senang, Tapi Bagaimana Dengan Boim Sejak Tadi Aku Tak Melihat Nya Lagi. Dag. dug. Jantung ku berdegup kencang aku merasa ini hanya mimpi atau khayalan tapi semakin aku menatapnya semakin aku perkaya ini adalah kenyataan. 8220gue suka merhatiin loe dari dulu, tingkah kocak loe sama boim, liat loe ketawa-ketiwi. Boim pasti seneng punya sahabat kaya loe ..8221 kata sammy. Wajah ku memerah tersipu malu. 8220hhehehehehe. Serius loe Boim emang sahabat gue dari jaman gue masih ingusan ampe sekarang udah mau jenggotan. Hhehehe8221 tembalku sambil cengengesan. Aku und sammy tertawa puas menceritakan tingkah konyol boim .. Tak terasa waktu berlalu. Semakin lama semakin dekat dengan sammy. Disatu sisi aku senang tapi disisi lain aku merasa kehilangan. Kehilangan sahabatku yang selam ini selalu menemani kemanapun aku pergi, Mitgliedschaft aku semangat, dan lelucon. Boim Sekarang menjauh, setiap kali sms tak pernah di balas, kalau pun bertemu Kadang selalu membalikan badan, menundukan kepala, memalingkan Wajah, pura-pura tak Melihat. Apa yang ada di fikirannya. Aku benar-benar marah, kenapa seperti ini. Aku menarik tangan Boim und berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya. 8220im. Gue mohon loe jangan kajak gitu, sekarang loe udah beda. Mana Boim Yang Dulu Waktu loe senyum. Mana Boim Yang Yang selalu Bikin Gue Semangat. Dulu kita suka bareng-bareng tapi sekarang gue kehilangan loe ..8221 8220kehilangan. Bukannya loe baru dapet kebahagiaan sama pujaan hati loe itu. 8221 jawab boim dengan cetus. 8220jadi hanya karna itu. Löwe berusaha menjauh dan menghindar. Tapi kenapa sii im8221 tanya ku sambil memegang erat tangan boim. 8220sorry zye. Gue gak mau ganggu hubungan loe sama sammy. Gue gak mau jadi orang ketiga diantara loe berdua. Jadi gue harap loe bisa bahagia sama pujaan hati loe ..8221 boim melepaskan tangan ku dari tangan nya dan kemudian pergi meninggalkan aku. Boim selu ada di dalam fikiran ku setiap detik, setiap menit, setiap waktu. Aku baru menyadarinya sekarang ternyata boim sangat berarti untuk ku tanpanya terasa sepi. Aku merasa hampa dalam kesendirian ku. Aku menanis berharap akan ada malaikat datang mengibur. Tapi malaikat tak bersayap esu pergi menjauh dari ku dan membuat ku semakin sedih. Setiap Hari Tak ada semangat, Tak ada senyum di wajah ku, wajah murung tak ada gairah yang terlihat. Setiap hari ku menyendiri von mushola sebari menenangkan hati dan fikiran. Tanpa di Sadari Boim selalu memperhatikan ku Dari Jauh mungkin dia dapat merasakan perasaan ku saat ini tapi dia selalu diam seolah dia memang tak Peduli tapi aku percaya Boim Akan Kembali lagi meskipun Harus menunggu. Aku Datang ke tempat Yang selalu Membran ku merasa Damai. Suessu saat nanti aku ingin mengajak seseorang ke sini, seseorang yang ku sayang, seseorang yang istimewa untukku. Di sekolah. Teman8211teman ku terus saja mengeluh karena wajah ku selalu kusut hoalllaaaah. Aku berfikir sejenak 8220bener juga yaa. aku Jangan sedih-sedih Terus aku yakin dan percaya Waktu aku sedih di Ujung Bahagia Pasti Akan menanti.8221 Hari ini ku Awali pagi dengan Senyum melebar dengan semangat Rezye. Aku berdiri di atas batu Yang sangat besar ku teriakan keinginanku 8220AKU Ingin DIA Kembali, AKU Ingin seperti Dulu, Tuhaň Tolong AKU KABULKAN KEINGINANKU SAAT INI JUGA DAN UBAH INI hanya SEBUAH MIMPI.8221 Saat ku pejamkan mata, meresapi, menghayati, merasakan Yang ku rasa Dan ku lihat kosong yang ku dengar hanya suara luft hujan semakin terasa perlahan-lahan kubuka mata dan yang terjadi. 8220selama ini aku ketiduran. Ohh Meine8221 Aku segera bergegas pergi menuju rumah Boim dengan mengendarai sepeda motor. 8220Boim. Boim Boiiimmmm.8221 teriak ku di depan rumahnya. 8220Wooiii. Gak USA Teriak-Teriak Kali Gue Juga Denger.8221 Sambil menggesekan mata. 8220Im. Ikut yuu.8221 von ajak ku pada von boim 8220kemana von zye8221 von tanya boim heran 8220udah lah. Ikut aja gue juga gak bakalan ngapa-ngapain loe xo.8221 jawab ku memastikan 8220serius nii. Ikut gak yaa. Awas loo kalo macem-macem.8221 Auf die Vergleichsliste boim meledek 8220cepedakh. Siapa juga yang mau ngapa-ngapain loe gak nafsu juga kali. 8221 kata ku. Aku mengajak Anzeigen Boim ke tempat itu. Aku ingin memperlihatkan sesuatu yang indah. Dengan semangat, ku tancap gas sepeda motor ku sampai melaju dengan kencang. Boim yang ketakutan memeluk erat pinggang ku Dan bersandar di punggungku, sampainya di tempat tuju aku menggandeng tangan Boim. 8220Im. Loe tau gak. Kalo gue sedih, gue punya banyak masalah gue dateng ke sini. Di sini gue tenang, disini banyak inspirasi hidup als motivasi untuk tetap tegar. Gue tau setiap kesedihan Pasti Akan ada Bahagia, di balik gue gagal Pasti Akan ada keberhasilan.8221 Boim tersenyum kecil. 8220semua itu pernah gue alami im. Waktu gue seneng, sedih, gue pernah merasakannya.8221 Timpal ku lagi. 8220 ehh. Zye liat dehh8221 kata boim sambil menunjukan telunjuk ke depan. Pelangi perlahan-Lahan warna merah, Jingga, kuning, hijau, biru, Nila dan ungu Muncul Dari bawah hingga puncaknya terlihat jelas. pelangi Yang senantiasa memberi warna saat alam Sedang terlihat Kusam, memberikan keindahan dan ketentraman bagi mahluk sekitarnya begitu pun aku dan Boim. 8220im. Ada pelangi Tapi kali ini gue liat 2 pelangi. Pelangi yang akan selal abadi dan tersimpan utuh di dalam hati. Gue yakin pelangi es gak akan pernah pudar untuk selamanya. 8221 Sekarang dan untuk selamanya untuk selamanya aku tak ingin lagi kehilangan Boim sahabat yang aku sayang sampai kapanpun kita Akan selalu bersama karena Tuhan selalu ada untuk kita. SIE UND ICH FREUNDSCHAFT 4EVER. Baca juga Cerpen Persahabatan Yang lainnya. EURUSD (REVISION) Nachdem es auf rund 1,2120 geht, ist es wahrscheinlicher, um zu gehen 1,23, und danach könnte es potenziell auf etwa 1,22 zu gehen. (Aktueller Preis: 1,2251) GBPUSD (REVISION) Nachdem es geht nach unten auf rund 1,4530, es ist wahrscheinlicher, um zu gehen 1,47, und danach könnte es potenziell auf etwa 1,46 zu gehen. (Aktueller Preis: 1.4661) AUDUSD Kann von ungefähr 0.8340 sein, es ist wahrscheinlicher, bis zu herum 0.84 zu gehen, und danach könnte es möglicherweise gehen, hinunter zu herum 0.83. (Aktueller Preis: 0.8386) USDJPY Es ist wahrscheinlicher, auf 91 zu sinken oder 90,70 zu sein, und danach könnte es möglicherweise bis zu 91,50 gehen. (Aktueller Preis: 91.20) USDCHF (REVISION) Nach einem Anstieg auf rund 1,16 wird es wahrscheinlich eher auf 1,15 fallen, und danach könnte es möglicherweise zu einem Anstieg von rund 1,16 kommen. (Aktueller Preis: 1.1555) Dont be too late, und immer überprüfen Sie die Entsendung timeupdate. FOREX NACHRICHTEN. Hüten Sie sich vor der heutigen News: (. GMT7 Indonesien Jakarta Zeit) (siehe Ihre Zeitumstellung bei timeanddate) 08.30 AUD 14.15 CHF 15.30 GBP 21.00 EUR 21.00 USD (achten Sie auf die Nachrichten Revision oder die neuesten Nachrichten Post) Navigation untuk langfristig begitu bro Putra pake TF berapa aja pake indi apa aja bro yang pernah saya baca di sini, bro Putra pake 8220pelangi di matamu8221 dan ADX. Selain itu pake apa lagi bro ada yang lain kah pengen belajar yang langfristig nih. Capek juga euy Hauptintraday. Pengalaman bro Putra pernah 8220kejeblos8221 ga di langfristig tks für den Austausch von bro .. Saya Pakai TF H4 dan Täglich, Hamdala belum kejeblos pak, paling banyak minus 200an Pips Saya cocok ama strategi Spund putra nih..bener2 menerapkan prinsip Untung Terus PANTANG Rugi .. sy jg Kadang bingung liat para Händler udah Rugi ampe 200 Punkt Berani di loss..tapi Baru Gewinn von 50 Punkten udah Kalang Kabut ditutup..HERANN DEEECCHH8230MANNTABBB BUNG..MOGA PROFIT Terus. Gak Pake Stoploss Pasti marginya 3000 ya mas putra Ayas pernah schwimmenden cuman minus EU 500 Pips saja tenang tenang saja. Yang penting secara technische schwimmende itu akan schließen sampai hijau dalam waktu max 3 minggu pasti tidak ayas schließen. Karena schwimmende merah itu hanya Gewinn Yang tertunda saja. Tetapi jika schwimmende merah itu secara technische tidak bisa dicapai maka akan ayas schließen pada titik yg tepat dengan technik scalping, 8230. Dan kayaknya suhu babys pernah türkischer juga ilmunya di forum ini. Yang pentierend oncok2 ingat pesan no. 2 mbah Ros, Jangan serakah8230..jaga Rand. Nachricht senden Zuzwinkern kalau pinjam istilah cak Putra8230. lange term8230yang Mana untuk kondisi NORMAL Ausbreitung EU 100-200 oder GU 200-400 Pips, maka TP 200pips oder 400pips tanpa Stop-Loss-ok ok saja, dan apalagi sering pergi8230misal ke Papua (CAK Putra) yg sinyal Susa. Asal harus di hitung secara technische Fibonacci Ret. Fan oder Bogen, Bolinnger Bands, RSI usw. bisa sebagai indikatornya. Adhem Ayem Ae Ker. - TOGETHER WE Win - yupz..yupzz..tulll n seetuujuuu8230buat kang ahmad Makanya sy bingung kenapa rekeningnya dibagi 2bukannya Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Plusss inga..inga8230disiplin tradingnya..ingat kekuatan Margin, Hindari über Leverage .. passtiii profit. sy sudah buktikan. Setuujuuu, wah cuocok ini ama saya. makanya sy bingung sama mas ahmad kenapa accountnya dibagi 2bukanya bersatu kita teguh bercerai kita runtuhtetep pegang prinsip. Tradingnya jaga emosi, disiplin, hindari overleverage, ojo serakah, soo pastiii profit..sy sudah buktikan sendiri .. ya yang penting mampu bertahan aja bro, saat ini saya ada 2 Paar OP Langfristig CHFJPY OP 79.45 TP Saida naikkan ke 81.66 EJ OP Aktuelle Nachrichten über unsere Forex-Analyse und Dienstleistungen Unsere Forex-Signal-und Analysen arbeiten wie eine zweite Meinung, um Ihnen zu helfen, den Markt zu analysieren, wie die Währungsmärkte würden heute verschieben (Buy or Sell ). Wir helfen Ihnen, die beste Analyse, die wir tun können, anzubieten. So sein wie Ihr Berater, zum der Entscheidungen für Ihren Handelsauftrag zu treffen. Wir hoffen, dass Sie unsere Analyse genießen können und haben ein riesiges profitables Ergebnis daraus. Wenn Sie unsere Forexanalyse mögen, können Sie sie kostenlos in Ihre Website oder Ihren Blog eintragen, indem Sie den Anweisungen HIER folgen. Wenn Sie ein Handelskonto eröffnen möchten, empfehlen wir Ihnen, unseren empfohlenen Broker-Link zu folgen, den Sie für die Liste auswählen können Besten Handelsplatz und geeignet für Sie. Vielen Dank für Ihren Besuch Berita Forex Emas Perak US Wirtschaft Europäische Asiaten Andere


No comments:

Post a Comment